About Me

Hello..^^

Walaupun aku masih baru jadi artwoker dan masih sering liat-liat tutorial hasil editanku enggak terlalu buruk *jeder.Jadi mohon kritik dan saran nya yua.. (?)

My Profile
Name: Nova Saskia
Pen name: Tomoruka Misaki [Ruka]
DOB: 13 September 1999
Fandom: Only EXOstan \(´▽`)/
Bias: HunHan ♥

Contact with me^^

Twitter
Facebook
saskianova@rocketmail.com

35 pemikiran pada “About Me

  1. Haloooo

    Lyvia
    96line here

    Aku suka editanmu..

    Sebenarnya aku bs ampe ke blog kamu karena kaget. Kamu keluar dr seoexo? kenapa? editanmu bagus loh..
    Semoga kamu gak keluar dr Yoongexo ya hahaha

    99line.. hwaaa.. muda ya! hahaha

    salam kenal Nova 🙂

    • makasih^^
      aku keluar dari seoexo karena mau coba daftar di cafe poster eonn.. asalnya aku mau keluar dari yoongexo dan stay di seoexo cuman aku ada hutang ff jadi gak jadi deh hoho..

      salam kenal juga 😀

      • Wah jangan keluar ya 😦
        Aku suka editan kamu. Rencananya header sama welcome poster mau di kamu tugasnya. 30 july baru di update sih hehehe

        Tapi liat nanti deh. Aku takut kkmu keburu keluar hehehe

  2. Annyeong Nova (boleh panggi, gitu kan??) Aku yang request poster ke kamu dan aku sekalian mampir >< huaa sama" bulan september dan line 99! Bedanya chingu tanggal 13, aku tanggal 30. Tau gak chingu, aku dulu pingin lahir tanggal 13 sept karena aku juga suka taylor swift dan angka keberuntungan taylor swift itu 13! Salam kenal yaa~

  3. Annyeong kak ^^
    Hikari imnida, 02 lines, Bangapseumnida
    Aku lagi blogwalking, eh gak sengaja ketemu blog ini
    Btw, editannya keren- keren X3

  4. Annyeong 😀 btw, aku udah pernah ke sini belum, ya? *lupa* xD

    Veronika imnida, 95 line, ELF.
    Bangapta.
    Editanmu keren lho ^^

Tinggalkan Balasan

