Request Poster Hwang Ri Yeon [Marriage Life]

Author: Hwang Ri Yeon
Tittle: Marriage Life
Cast: Kyuhyun, Seohyun
Genre: Romance, marriage life
Summary: Marriage Life
Suasana dalam poster:
Quotes:

saya minta 2 versi boleh?
versi pertama itu suasana nya happy, colorfull

dan versi kedua itu suasananya sad (soft), suram
http://183.91.14.17/2012/10/24/18/38/10.jpg

married life1

married life

married life2

Iklan

6 pemikiran pada “Request Poster Hwang Ri Yeon [Marriage Life]

  1. chingu saya suka banget sama yg versi kedua beneran deh xD keren banget 😀
    chingu, yg pertama sy bisa minta dibuatin lg gak pake pic ini
    Kyuhyun:

    atau

    (ambil gambar Kyuhyun aja)

    Seohyun:
    http://cfile27.uf.tistory.com/image/2109704F5183C5CD034D93
    atau

    (ambil gambar Seohyun aja)

    thema nya diganti jadi soft tapi gak sad. gak sedih sedih banget gitu. pake warna2 kalem hehe ._.
    maaf yah merepotkan chingu 😀 klau gabisa juga gapapa kok hehe *bow*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s