Request Header

Format

Judul blog+url:
Cast:
Suasana:
Ukuran:
Tambahan:

Paling lama dibuat seminggu,itupun kalo sayanya sedang sibuk πŸ˜€

Contoh bisa dilihat diΒ Gallery

Iklan

19 pemikiran pada “Request Header

  1. Ruka! πŸ˜€

    Berhubung kamu artworker di YoongEXO kamu dapat tugas buat bikin header dan welcome poster untuk akhir bulan ini.

    Cast : Yoona dan Sehun
    Tema blog : Automattic

    Jadi, kamu cek sendiri ukuran headernya ya? Langsung kamu ganti pada tanggal 30 Juli 2013.

    Untuk penulisan, cukup copy aja tulisan yang ada di header ataupun welcome poster yg sekarang ada! πŸ˜€

    Tolong, kalau tidak bisa membuat tugas ini segera beri tahu. Jadi bisa dioper ke artworker lain, gomawo πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s